- Rapat Staf Perdana, Teta Midra : Mari Saling Bekerjasama dan Menjadi Tim yang Solid
- Perdana Bertugas, Teta Midra Sambut Kunjungan Pengurus PWI Kabupaten Solok
- Teta Midra Emban Tugas Sebagai Plt. Kepala Dinas Kominfo
- Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati mengenai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik
- Diskominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Sharing Informasi Terkait SPBE ke Kab
- Sertijab Sekretaris Dinas Kominfo Berlangsung Sederhana
- Diskusi Publik Terhadap Sektor Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok
- Rapat Koordinasi Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik
- Rapat Pembahasan Dan Penyiapan Bukti Pencapaian Indikator SPBE 2021
- Tekan Angka PR Covid-19, Dinas Kominfo Ajak Masyarakat Lakukan Swab Test
Dinas Kominfo Kabupaten Solok Selenggarakan Bimtek LAPOR! SP4N
Keterangan Gambar : Foto bersama dengan Narasumber dan Peserta Bimtek LAPOR! SP4N
(Kominfo). Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok melaksanakan Bimbingan Teknis Sistem Pengelolaan Pengaduan Publik Nasional (LAPOR! SP4N) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Bimtek yang berlangsung di Rocky Hotel Padang ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Solok yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo H. Muliadi Marcos, SE, MM, Selasa (15/10).
Kadis Kominfo saat membuka Kegiatan Bimtek
Baca Lainnya :
- Rapat Koordinasi Pengelolaan Jaringan Intranet dan Internet Pemerintah Kabupaten Solok Tahun 20200
- Diskominfo Gelar Bimtek Pengelolaan Website Bagi Pemerintah Kecamatan se- Kabupaten Solok2
- Kemkominfo Bekerjasama dengan Diskominfo Kab. Solok Gelar Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat (Gen3
- Kabupaten Solok laksanakan Perjanjian Kerjasama Teknis dengan BSRE0
- Dinas Kominfo Kabupaten Solok adakan Bimtek Tanda Tangan Elektronik9
Turut hadir sebagai narasumber Indra Setiawan S.Sos dan Nailureda Hermanto, SAP dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Republik Indonesia, serta Yanesa Rahman, S.Sos, MAP dari Ombudsman Sumatera Barat.
Bimtek diikuti oleh 47 orang peserta yang berasal dari perwakilan SKPD, Kecamatan, serta BUMN/BUMD terkait.
Dalam sambutannya, Muliadi Marcos menjelaskan, tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan dan percepatan penerimaan aspirasi serta integritas informasi dan komunikasi publik secara langsung dari masyarakat, terutama terhadap keluhan atas ketidaknyamanan pelayanan pemerintah daerah, atas usulan pelaksanaan pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Aplikasi Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR! SP4N), bertujuan sebagai sarana aspirasi bagi masyarakat atau publik untuk menyampaikan informasi/pengaduan terhadap layanan pemerintah, kegiatan pembangunan maupun kebutuhan sarana prasarana publik yang mudah diakses.