Kemkominfo Bekerjasama dengan Diskominfo Kab. Solok Gelar Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat (Gen

By admin 14 Nov 2019, 14:50:16 WIB Kegiatan
Kemkominfo Bekerjasama dengan Diskominfo Kab. Solok Gelar Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat (Gen

Keterangan Gambar : Foto Bersama Ketua Pelaksana Sosialisasi Genbest dengan Panitia dari Diskominfo Kab. Solok


Bertempat di Mami Hotel Kota Solok, Kamis (03/10), Kementerian Kominfo bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Solok mengadakan Forum Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat Kabupaten Solok. Acara Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Koordinator Ekbangkesra Kabupaten Solok Medison.

Medison dalam sambutannya menyampaikan, stunting merupakan isu nasional dan menjadi tanggungjawab multi sektoral. Salah satu upaya pencegahan dan penurunan stunting adalah dengan memberikan informasi kepada para remaja puteri untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih sedari dini, sehingga diharapkan nantinya dapat melahirkan generasi penerus yang sehat dan bebas dari stunting.

Forum Generasi Sehat dan Bersih (genbest) merupakan inisiasi Kementerian Kominfo sebagai salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam mengentaskan stunting khususnya daerah prioritas stunting di Indonesia. Melalui forum ini, diharapkan Kementerian Kominfo dan Kominfo Kabupaten Solok sebagai koordinator kampanye mampu menginformasikan dan memberi pengetahuan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi rencana kerja pemerintah khususnya penurunan stunting dapat tercapai.

Foto Bersama Panitia Pelaksanan dan Peserta Sosialisasi Genbest

 

Forum Sosialisasi Genbest ini diikuti oleh remaja puteri sebanyak 150 orang yang berasal dari siswi SMU/SMK/MA, mahasiswi, remaja puteri perwakilan nagari, dan insan pers di Kabupaten Solok.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment