- Rapat Staf Perdana, Teta Midra : Mari Saling Bekerjasama dan Menjadi Tim yang Solid
- Perdana Bertugas, Teta Midra Sambut Kunjungan Pengurus PWI Kabupaten Solok
- Teta Midra Emban Tugas Sebagai Plt. Kepala Dinas Kominfo
- Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati mengenai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik
- Diskominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Sharing Informasi Terkait SPBE ke Kab
- Sertijab Sekretaris Dinas Kominfo Berlangsung Sederhana
- Diskusi Publik Terhadap Sektor Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok
- Rapat Koordinasi Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik
- Rapat Pembahasan Dan Penyiapan Bukti Pencapaian Indikator SPBE 2021
- Tekan Angka PR Covid-19, Dinas Kominfo Ajak Masyarakat Lakukan Swab Test
Dinas Kominfo Adakan Sosialisasi dan Simulasi Aplikasi Situnkin
Keterangan Gambar : Sosialisasi sekaligus Simulasi Aplikasi Situnkin oleh Kepala Seksi Aplikasi dan Persandian Dinas Kominfo Kabupaten Solok
(Kominfo). Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok, Deni Prihatni, ST, MT membuka acara Sosialisasi, sekaligus Bimbingan Teknis aplikasi Sistem Informasi Tunjangan Kinerja (Situnkin) bagi pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika, di Ruang Rapat Diskominfo, Senin (20/01).
Kepala Seksi Aplikasi dan Persandian Safriwal menjelaskan, Aplikasi Situnkin sudah harus diterapkan pada awal tahun 2020, dengan berpedoman kepada Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 061-5449-2019.
Baca Lainnya :
- Monitoring Pembangunan Menara Telekomunikasi Seluler1
- Diskominfo Adakan Simulasi SiMAYA Bagi Pejabat Baru 8
- Diskominfo Kabupaten Solok Laksanakan IT Security Assesment (ITSA)0
- Visitasi Tim Komisi Informasi Sumatera Barat terkait pengelolaan keterbukaan informasi publik1
- Dinas Kominfo Kabupaten Solok Selenggarakan Bimtek LAPOR! SP4N0
Deni Prihatni dalam sambutannya berharap dengan adanya aplikasi ini, dapat meningkatkan kualitas kinerja ASN, sehingga dapat memperoleh tunjangan yang sesuai dengan hasil kinerja aparatur.
Aplikasi Situnkin ini berguna untuk mengukur dan memantau kinerja ASN secara periodik, serta sebagai salah satu data acuan pemberian tunjangan kinerja yang diterima pegawai. Tujuan Lainnya adalah untuk memetakan kinerja PNS dalam rangka merit system.