Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok

By admin 17 Jan 2020, 16:03:39 WIB Informasi Publik
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok

  

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo

(Kominfo) Bertempat di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM mengahdiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo, Rabu (08/01).

Deni Prihatni, ST, MT resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo menggantikan Muliadi Marcos, SE, MM yang menjabat sejak tahun 2017.

Aswirman saat memberikan Sambutan dan Arahan Kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru

Dalam sambutannya, Aswirman berharap kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru untuk dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada dan mampu melahirkan inovasi baru bagi Kabupaten Solok khususnya Dinas Kominfo, serta berharap kepada Kepala Dinas Kominfo yang lama untuk dapat bekerja dengan baik di tempat yabg baru. 

Muliadi Marcos saat memberikan Sambutan

Muliadi Marcos dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh Aparatur Dinas Kominfo atas kerja keras dan kerjasamanya dalam membangun Dinas Kominfo. Selain itu Muliadi juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika terdapat kesalahan dan kejanggalan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo.

Deni Prihatni, ST, MT ketika memberikan Sambutan

Pada kesempatan yang sama, Deni Prihatni selaku Kepala Dinas Kominfo yang baru menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Dinas Kominfo yang lama atas prestasi yang telah dicapai selama ini. Deni juga menuturkan bahwa jabatan ini merupakan sebuah amanah dan tantangan baru untuk kedepannya dan berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi, serta meminta dukungan dan kerjasama seluruh Aparatur di Dinas Kominfo Kabupaten Solok.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment