Monitoring Pembangunan Menara Telekomunikasi Seluler

By admin 17 Jan 2020, 14:25:28 WIB Kegiatan
Monitoring Pembangunan Menara Telekomunikasi Seluler

Keterangan Gambar : Monitoring Menara bersama Stakeholder terkait di Jorong Balai Banda Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok


 

(kominfo) Dinas Kominfo Kabupaten Solok bersama OPD dan Stakeholder terkait melakukan Monitoring Pembangunan Menara Telekomunikasi Seluler (Mini BTS/ Tower GM) PT. Telkomsel di Jorong Balai Banda, Nagari Limau Lunggo, Kec. Lembang Jaya Kab. Solok, Rabu (15/01).

Peninjauan Lokasi Pembangunan Menara

Monitoring ini dilaksanakan sebagai tahapan dalam pembangunan menaradan pemenuhan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga akses jaringan seluler dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat terutama di Nagari Limaun Lunggo yang sebelumnya termasuk kedalam wilayah blank spot.

Lokasi Pembangunan Menara

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Anton Hutavea, S. Kom, M.CIO selaku Kasi Pengelolaan Infrastruktur TIK,  turun langsung ke lokasi pembangunan menara dalam rangka merealisasikan aspirasi masyarakat akan kelancaran komunikasi melalui jaringan telekomunikasi , sehingga dapat menyosong masyarakat untuk menghadapi era revolusi industri 4.0 yang sangat bergantung kepada teknologi informasi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment