DISKOMINFO KABUPATEN SOLOK LAUNCHING TAMAN DIGITAL

By admin 17 Feb 2017, 16:30:29 WIB Kegiatan
DISKOMINFO KABUPATEN SOLOK LAUNCHING TAMAN DIGITAL

Keterangan Gambar : Bupati Solok H. Gusmal, SE.MM launching empat Kegiatan di Taman Hutan Kota Terpadu di Arosuka


Arosuka – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Solok launching Taman Digital di Taman Hutan Kota Terpadu di Arosuka (THKT) (15/2). Taman digital ini merupakan salah satu program kinerja 100 hari DISKOMINFO Kabupaten solok dalam mempermudah masyarakat khususnya pengunjung yang berada di area Taman Hutan dalam mengakses informasi publik sehingga dapat meningkatkan pengetahuan serta wawasan masyarakat mengenai informasi publik untuk menggunakan internet sehat dan aman .

Akses internet berupa Wi-Fi gratis tanpa password dapat dimanfaatkan sampai jarak 300 meter dikawasan THKT,  dengan kecepatan akses 5 Mbps menjadikan THKT menjadi tujuan masyarakat dan pendukung dalam memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Solok salah satunya meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung di area Taman Digital tersebut

Bupati Solok H. Gusmal, SE.MM dalam sambutannya mengatakan “Taman Digital dengan Akses Wi-Fi gratis merupakan pelayanan untuk mensyarakat dalam memanfaatkan internet untuk berinteraksi di media sosial ataupun berselancar di dunia maya secara sehat, aman tanpa pornografi dan berita Hoax.

Pada hari tersebut juga dilaksanakan launching Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren, Launching Nagari Peduli Sehat Kabupaten Solok Kuat dan penyerahan bantuan modal pengembangan usaha untuk 25 KK miskin serta bantuan jamban sehat untuk 100 KK. (Kominfo/sy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

  1. Developer Property Syariah 31 Okt 2018, 12:22:10 WIB

    Wih mantap ada wifi gratis

    GPS 31 Okt 2018, 12:23:09 WIB

    Mantep nih programnya

    PSM 31 Okt 2018, 12:24:12 WIB

    Yg paling penting harus digunakan untuk hal positif

    Unsur Rimba 31 Okt 2018, 12:24:58 WIB

    Penggunaannya juga harus di awasi agar tidak dimanfaatkan untuk hal negatif

View all comments

Write a comment