Diskominfo Adakan Simulasi SiMAYA Bagi Pejabat Baru

By admin 17 Jan 2020, 11:28:28 WIB Kegiatan
Diskominfo Adakan Simulasi SiMAYA Bagi Pejabat Baru

(Kominfo) Dalam rangka melaksanakan Instruksi Bupati Solok Nomor 555/585/ Diskominfo-2019 tentang Penerapan Aplikasi Administrasi Perkantoran MAYA (SIMAYA) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Dinas Kominfo mengadakan Simulasi siMAYA bagi Pejabat Baru yang dilantik pada tanggal 2, 3, dan 6 Januari 2020 dan diadakan di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Senin (13/01).

Simulasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Deni Prihatni, ST, MT beserta seluruh aparatur di lingkup Dinas Kominfo serta dipandu oleh staf Seksi Aplikasi dan Persandian Dinas Kominfo yang dipantau langsung oleh Kepala Seksi Aplikasi dan Persandian.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Deni Prihatni, ST, MT dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan diselenggarakannya simulasi ini sangat membantu dan menambah pengetahuan terkait administrasi persuratan baik yang ada di Lingkup Dinas Kominfo maupun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Selain itu, Deni Prihatni  juga berharap kepada seluruh aparatur Dinas Kominfo agar dapat menerapkan penggunaan Aplikasi SiMAYA dengan melakukan ujicoba untuk beberapa bulan kedepannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment