Dinas Kominfo Adakan Sosialisasi dan Simulasi Aplikasi Situnkin

By admin 20 Jan 2020, 12:39:24 WIB Kegiatan
Dinas Kominfo Adakan Sosialisasi dan Simulasi Aplikasi Situnkin

Keterangan Gambar : Sosialisasi sekaligus Simulasi Aplikasi Situnkin oleh Kepala Seksi Aplikasi dan Persandian Dinas Kominfo Kabupaten Solok


(Kominfo). Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok, Deni Prihatni, ST, MT membuka acara Sosialisasi, sekaligus Bimbingan Teknis aplikasi Sistem Informasi Tunjangan Kinerja (Situnkin) bagi pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika, di Ruang Rapat Diskominfo, Senin (20/01).

Kepala Seksi Aplikasi dan Persandian Safriwal menjelaskan, Aplikasi Situnkin sudah harus diterapkan pada awal tahun 2020, dengan berpedoman kepada Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 061-5449-2019.

Deni Prihatni dalam sambutannya berharap dengan adanya aplikasi ini, dapat meningkatkan kualitas kinerja ASN, sehingga dapat memperoleh tunjangan yang sesuai dengan hasil kinerja aparatur.

Aplikasi Situnkin ini berguna untuk mengukur dan memantau kinerja ASN secara periodik, serta sebagai salah satu data acuan pemberian tunjangan kinerja yang diterima pegawai. Tujuan Lainnya adalah untuk memetakan kinerja PNS dalam rangka merit system.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment