BUPATI SOLOK BUKA BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE SKPD

By admin 09 Okt 2018, 15:22:39 WIB E-government
BUPATI SOLOK BUKA BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE SKPD

Keterangan Gambar : Bupati Solok Saat Membuka Bimbingan Teknis Website SKPD


(Arosuka) - Bupati Solok H. Gusmal SE, MM resmi membuka Bimbingan Teknis Pengelolaan Website SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, bertempat di Rocky Hotel Padang, Senin (17/9) .  Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok,  dihadiri oleh admin dan pengelola website  dari 27 SKPD Kabupaten Solok. Tujuan pelaksanaan bimtek ini adalah untuk mendukung program e-Goverment di Kabupaten Solok.Turut mendampingi Bupati Solok, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Drs. H. Muliadi Marcos, SE. MM, Kepala Dinas DKUKMPP Nasripul Romika, Kepala Dinas  DPMPTSP Naker Erizal, dan Kepala Kantor Kesbangpol Junaidi.

Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan agar bimtek yang diinisiasi oleh Diskominfo ini dapat diikuti dengan serius oleh para admin dan operator website SKPD. Melalui bimtek ini diharapkan dapata mewujudkan good and clean government sebagai upaya mewujudkan pemerintah yang terbuka .

Semua reformasi pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok harus terintegrasi ke dalam website baik itu website SKPD maupun website induk. “ Melalui terintegrasinya informasi tersebut akan memudahkan akses kita dengan Pemerintah Pusat” , demikian ungkap Bupati di sela-sela sambutannya .

Kegiatan bimtek ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 17 sampai dengan 18 September 2018. Adapun narasumber yang dihadirkan dalam bimtek ini adalah Rinaldi,M.I.Kom , Dosen Komunikasi Universitas Andalas, Syafriwal, S.Si, M,Cio dan Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat, Samsurizal .(admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment