BUPATI SOLOK BUKA BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE SKPD

By diskominfo 09 Okt 2018, 15:22:39 WIBE-government

BUPATI SOLOK BUKA BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE SKPD

Keterangan Gambar : Bupati Solok Saat Membuka Bimbingan Teknis Website SKPD


(Arosuka) - Bupati Solok H. Gusmal SE, MM resmi membuka Bimbingan Teknis Pengelolaan Website SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, bertempat di Rocky Hotel Padang, Senin (17/9) .  Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok,  dihadiri oleh admin dan pengelola website  dari 27 SKPD Kabupaten Solok. Tujuan pelaksanaan bimtek ini adalah untuk mendukung program e-Goverment di Kabupaten Solok.Turut mendampingi Bupati Solok, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Drs. H. Muliadi Marcos, SE. MM, Kepala Dinas DKUKMPP Nasripul Romika, Kepala Dinas  DPMPTSP Naker Erizal, dan Kepala Kantor Kesbangpol Junaidi.

Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan agar bimtek yang diinisiasi oleh Diskominfo ini dapat diikuti dengan serius oleh para admin dan operator website SKPD. Melalui bimtek ini diharapkan dapata mewujudkan good and clean government sebagai upaya mewujudkan pemerintah yang terbuka .

Semua reformasi pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok harus terintegrasi ke dalam website baik itu website SKPD maupun website induk. “ Melalui terintegrasinya informasi tersebut akan memudahkan akses kita dengan Pemerintah Pusat” , demikian ungkap Bupati di sela-sela sambutannya .

Kegiatan bimtek ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 17 sampai dengan 18 September 2018. Adapun narasumber yang dihadirkan dalam bimtek ini adalah Rinaldi,M.I.Kom , Dosen Komunikasi Universitas Andalas, Syafriwal, S.Si, M,Cio dan Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat, Samsurizal .(admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Pakaian adat Sumatera Selatan 15 Nov 2018, 02:14:18 WIB

    Pakaian adat Sumatera Selatan dan seluruh aspek keunikan yang dimiliki, menjadikan kota ini selalu ramai menjadi tempat persinggahan bagi para pengunjung.Untuk berliburataupun menghabiskan waktu santai di kota yang kaya akan ragam budaya, dan ciri khas unik yang hanya dapat ditemukan di Sumatera Selatan.Kota ini memberikan banyak sekali pengalaman maupun cerita indah, ketika berada di sana. Selain budaya yang masih terjaga hingga saat ini, berupa sebuah pakaian adat yang unik dan indah. Serta banyak penjabaran yang bisa dilakukan dari sebuah pakaian adat. Pakaian adat sejatinya ialah merupakan gambaran dan ragam yang dimiliki oleh sebuah daerah. Khususnya Sumatera Selatan, perpaduan antara perjuangan dan persatuan para penduduk Sumatera Selatan di tampilkan dalam sebuah pakaian. https://harianriez.com/pakaian-adat-sumatera-selatan/

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

admin

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Jelek Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • transaksi digital praktis

    Mantap beritanya! semoga sukses programnya ...

    View Article
  • ronlynch07

    This is a good blog,it teach me mang things.Thank for your share! Click here <a ...

    View Article
  • VIP Financing Solutions Reviews

    This article gives the light in which we can observe the reality. This is very nice ...

    View Article
  • Games.lol offers puzzle games for you

    Admirable mate I like the use of style and fold! ...

    View Article